Sabtu, 20 Februari 2016

Sobat, Ada Dua Hal Yang Akan Terjadi Pada Akuarium YAng Baru Menyala

http://www.guppies.com/images/stories/aquarium_white.jpg
http://www.guppies.com

Air akuarium yang keruh
Biasanya hasil dari bakteri yang berkembang yang terjadi di tangki yang masih baru atau ketika banyaknya ikan tropis yang ditambahkan terlalu cepat. Situasi ini akan hilang dengan sendirinya ketika sejumlah bakteri berada pada filter biologis Anda. Hal ini juga dapat terjadi setelah penggunaan beberapa pengobatan. Hal ini menyebabkan tangki Anda menjadi putaran mini. Banyaknya serpihan makanan juga menjadi penyebab air yang keruh.  
Anda dapat membantu menjaga ikan tropis Anda dari stres dengan melakukan pergantian air 25% setiap hari dan beri mereka makan lebih sedikit sampai siklus nitrogen telah selesai.

http://www.guppies.com/images/stories/aquarium_green2.jpg
http://www.guppies.com

Air akuarium yang kehijauan
Biasanya hasil dari alga yang berkembang. Air hijau tidak akan membahayakan ikan tetapi itu bukan hal yang menyenangkan untuk dilihat. Hal ini terjadi karena jumlah nutrisi dan cahaya yang masuk akuarium. Hindari penempatan akuarium Anda di mana menerima sinar matahari langsung. Sinar matahari langsung akan menyebabkan tidak hanya masalah ganggang tapi naik turunnya suhu juga. Dan juga lampu tangki Anda menyala untuk waktu yang lama.
Untuk memperbaiki masalah ini, lakukan pergantian air 25% setiap hari dan matikan lampu tangki Anda untuk beberapa hari atau sampai airnya bersih. Nyalakan lampu Anda untuk beberapa saat. Jika Anda menyalakan lampu selama 14 jam jadi Anda harus menyalakannya selama 10-12 jam setelah masalah selesai.


media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar